Rabu, 13 Agustus 2014

Pengalaman Mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi

Pengalaman saya waktu mengikuti pelatihan teknologi informasi sangat mengesankan di dalam pelatihan tersebut saya di ajari bagaimana menggunakan sebuah teknologi, di dalam pelatihan tersebut saya juga di ajari bagaimana beretika internet sehingga saya dapat mengetahui etika berinternat yang benar. Selain itu saya juga di bimbing membuat sebuah blog sehingga saya bisa membuat blog bahkan saya bisa mengopprasikannya.pelatihan teknologi informasi ini sangat membantu wawasan saya tentang internet. Saya dapat mengetahui berbagai macam materi untuk mendalami Teknologi Informasi sehingga saya mendapatkan kemajuan yang sangat pesat tentang pemahaman internet.Saya mengucapkan terimakasia kepada kak Fandi dan kak orsyela yang telah mengajari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar